S© ™ † ™ Welcome And Zone SnuterStar ™ †™ S©
™️ Welcome And Zone SnuterStar ™️™️

[-]Yang Belum Punya User DI Snuter Harap Register.
[-]Yang Sudah Ada Di HarapKan Log In

~Thankz For ALL Snuterstar~
---------------------------------------------------------


S© ™ † ™ Welcome And Zone SnuterStar ™ †™ S©
 
VIP MEMBERIndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginGrup FacebOok
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
™♦TG_TRI♦™
 
cacad1234
 
Admin
 
dere7up
 
Citertasik87
 
oyekzzz
 
asal123
 
TrubleMarker
 
Neverland
 
alimaco09
 
Latest topics

Share | 
 

 Update Fast Delay Work All Windows 100% Work

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Dmentor
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 16
Reputation : 92
Cendol : 66
Join date : 05.07.12
Lacation : Indonesia

PostSubyek: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Tue Jul 10, 2012 10:30 am

First topic message reminder :


CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.
1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)
2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi lostsaga.exe
3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.
4. Centang Automaticcaly.
5. Buka Lostsaga.
6. Login Lostsaga.
Danseterusnya sampai inject cheatnya cek di bawah!

Fitur Just Fast Delay

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini




1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2cara setting check di atas, win 7 cek di bawah
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher / lswebbroker.exe
4.Isi ID sama Password <<< masak gini di bilang keyloger>??? << yg coment ja bocah pasti tuh,,!!
kalo gak isi id sama password cara mainnya gmana bro ,, hayoooo jelaskan coba,,, hadeh,, kan Losatsaga setelah buka launchernya harus isi password sama idnya,,B
TQ
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12
11.Enjoy Cheating

LInk Baru Muncul Comen ++++ Dlo:




NB : Jika DC, berarti timing kurang tepat atau salah pemakaian.
Tested By Me WorkBAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
vianhandika12
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 5
Reputation : 5
Cendol : 0
Join date : 28.06.12
Lacation : depan layar

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Wed Jul 11, 2012 3:47 pm

:nice info:Terus Bekarya kakak+++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yoga371
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 0
Reputation : 0
Cendol : 0
Join date : 18.07.11
Lacation : bogor

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Wed Jul 11, 2012 3:57 pm

Terus Bekarya kakak+++=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wildanjokam
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 5
Reputation : 5
Cendol : 0
Join date : 11.07.12
Lacation : sumsel

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 10:22 am

Terus Bekarya kakakTerus Bekarya kakak++++++++ :12:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nomio90
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 1
Reputation : 1
Cendol : 0
Join date : 28.04.12
Lacation : jawa

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 10:40 am

Dmentor wrote:

CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.
1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)
2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi lostsaga.exe
3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.
4. Centang Automaticcaly.
5. Buka Lostsaga.
6. Login Lostsaga.
Danseterusnya sampai inject cheatnya cek di bawah!

Fitur Just Fast Delay

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini




1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2cara setting check di atas, win 7 cek di bawah
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher / lswebbroker.exe
4.Isi ID sama Password <<< masak gini di bilang keyloger>??? << yg coment ja bocah pasti tuh,,!!
kalo gak isi id sama password cara mainnya gmana bro ,, hayoooo jelaskan coba,,, hadeh,, kan Losatsaga setelah buka launchernya harus isi password sama idnya,,B
TQ
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12
11.Enjoy Cheating

LInk Baru Muncul Comen ++++ Dlo:




NB : Jika DC, berarti timing kurang tepat atau salah pemakaian.
Tested By Me WorkBAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aldocoy
™-Senior_Member-™
™-Senior_Member-™
avatar

Jumlah posting : 34
Reputation : 73
Cendol : 9
Join date : 09.07.11
Lacation : yahoo

PostSubyek: wew   Thu Jul 12, 2012 10:52 am

Dmentor wrote:

CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.
1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)
2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi lostsaga.exe
3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.
4. Centang Automaticcaly.
5. Buka Lostsaga.
6. Login Lostsaga.
Danseterusnya sampai inject cheatnya cek di bawah!

Fitur Just Fast Delay

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini




1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2cara setting check di atas, win 7 cek di bawah
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher / lswebbroker.exe
4.Isi ID sama Password <<< masak gini di bilang keyloger>??? << yg coment ja bocah pasti tuh,,!!
kalo gak isi id sama password cara mainnya gmana bro ,, hayoooo jelaskan coba,,, hadeh,, kan Losatsaga setelah buka launchernya harus isi password sama idnya,,B
TQ
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12
11.Enjoy Cheating

LInk Baru Muncul Comen ++++ Dlo:




NB : Jika DC, berarti timing kurang tepat atau salah pemakaian.
Tested By Me WorkBAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anggagitu3
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 4
Reputation : 4
Cendol : 0
Join date : 12.07.12
Lacation : bekasi

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 10:54 am

Dmentor wrote:

CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.
1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)
2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi lostsaga.exe
3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.
4. Centang Automaticcaly.
5. Buka Lostsaga.
6. Login Lostsaga.
Danseterusnya sampai inject cheatnya cek di bawah!

Fitur Just Fast Delay

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini




1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2cara setting check di atas, win 7 cek di bawah
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher / lswebbroker.exe
4.Isi ID sama Password <<< masak gini di bilang keyloger>??? << yg coment ja bocah pasti tuh,,!!
kalo gak isi id sama password cara mainnya gmana bro ,, hayoooo jelaskan coba,,, hadeh,, kan Losatsaga setelah buka launchernya harus isi password sama idnya,,B
TQ
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12
11.Enjoy Cheating

LInk Baru Muncul Comen ++++ Dlo:




NB : Jika DC, berarti timing kurang tepat atau salah pemakaian.
Tested By Me WorkBAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghozi
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 4
Reputation : 4
Cendol : 0
Join date : 25.06.12
Lacation : madiun

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 11:54 am

++++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bulukgs
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 24
Reputation : 25
Cendol : 0
Join date : 20.07.11
Lacation : suting

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 11:56 am

++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
metnah113
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 5
Reputation : 5
Cendol : 0
Join date : 08.07.12
Lacation : kendari

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 12:17 pm

++++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kunun
™-Senior_Member-™
™-Senior_Member-™
avatar

Jumlah posting : 44
Reputation : 122
Cendol : 2
Join date : 23.07.11
Lacation : depok

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 12:19 pm

++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irsalz12
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 22
Reputation : 22
Cendol : 0
Join date : 27.04.12
Lacation : sukabumi

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Thu Jul 12, 2012 12:22 pm

Test
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
donie
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 15
Reputation : 15
Cendol : 0
Join date : 07.07.12
Lacation : bali

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 11:37 am

tester gaaann....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raconzosd
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 4
Reputation : 4
Cendol : 0
Join date : 13.07.12
Age : 21
Lacation : situbondo

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 12:08 pm

test
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikymarcelo37
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 12
Reputation : 12
Cendol : 0
Join date : 27.05.12
Lacation : Balangan

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 12:12 pm

++++++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
faisal616
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 0
Reputation : 0
Cendol : 0
Join date : 02.08.11
Lacation : jakarta

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 12:13 pm

+++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jenny00
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 3
Reputation : 3
Cendol : 0
Join date : 13.06.12
Lacation : yogyakarta

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 1:09 pm

Terus Bekarya kakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakak jelek
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 13
Reputation : 19
Cendol : 6
Join date : 25.12.11
Lacation : jakarta

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 1:17 pm

oke test dulu ++++ yang asli nnti muncuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kanamau
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 4
Reputation : 4
Cendol : 0
Join date : 13.07.12
Lacation : jakarta

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 1:18 pm

+++++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mboh1234
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 7
Reputation : 8
Cendol : 1
Join date : 07.06.12
Lacation : Jakarta

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 2:41 pm

asas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khekusalover
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 15
Reputation : 18
Cendol : 1
Join date : 12.07.12
Lacation : indonesia

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 2:49 pm

cendol dolo bro :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hafizul11
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 0
Reputation : 0
Cendol : 0
Join date : 21.08.11
Lacation : dadadasadaas

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 2:56 pm

Dmentor wrote:

CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.
1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)
2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi lostsaga.exe
3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.
4. Centang Automaticcaly.
5. Buka Lostsaga.
6. Login Lostsaga.
Danseterusnya sampai inject cheatnya cek di bawah!

Fitur Just Fast Delay

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini




1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2cara setting check di atas, win 7 cek di bawah
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher / lswebbroker.exe
4.Isi ID sama Password <<< masak gini di bilang keyloger>??? << yg coment ja bocah pasti tuh,,!!
kalo gak isi id sama password cara mainnya gmana bro ,, hayoooo jelaskan coba,,, hadeh,, kan Losatsaga setelah buka launchernya harus isi password sama idnya,,B
TQ
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12
11.Enjoy Cheating

LInk Baru Muncul Comen ++++ Dlo:




NB : Jika DC, berarti timing kurang tepat atau salah pemakaian.
Tested By Me WorkBAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dewadiki
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 14
Reputation : 14
Cendol : 0
Join date : 13.07.12
Lacation : palmebnag

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 4:04 pm

gak work bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balinetkoe00
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 4
Reputation : 4
Cendol : 0
Join date : 11.06.12
Lacation : ngocok

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 4:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dikka
™-Newbie_Member-™
™-Newbie_Member-™
avatar

Jumlah posting : 1
Reputation : 1
Cendol : 0
Join date : 23.07.11
Lacation : bandung

PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   Fri Jul 13, 2012 4:58 pm

+++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Update Fast Delay Work All Windows 100% Work   

Kembali Ke Atas Go down
 

Update Fast Delay Work All Windows 100% Work

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
S© ™ † ™ Welcome And Zone SnuterStar ™ †™ S©  :: Snuterstar l Gamesz :: POpulerz Gamerz :: LostSaga-